The Prince Journey

"Sebab dengan sangat rindu seluruh makhluk nenantikan saat anak-anak Allah (Lare Gusti - Jawa) dinyatakan". (Roma 8:19)

Jalan Tuhan

 
Jalan Tuhan
Dalam perjalanan hidupku
Telah kutempatkan Tuhan di depanku
Menuntun setiap langkahku
Membimbingku
Mengambil alih seluruh kendali dalam hidupku

Suka maupun duka
Senang ataupun susah
Dalam tawa dan air mata

Dalam sukacita aku sangat bersyukur karenanya
Tetapi dalam kesedihan
Manakala sulit sekali mengucap syukur Kau masih setia
Kau berjanji takkan tinggalkan aku
Tuhan aku percaya padaMu
Disaat kau bawa aku ke lembah kelam
Semakin nyata penyertaanMu
Dan Kau tuntut imanku, Kau uji percayaku

Tuhanku
Aku percaya padaMu
Aku percaya Kau bawa aku ke tempat terbaik bagiku
Aku percaya semuanya mendatangkan kebaikan
Aku percaya Kau mengasihiku
Aku percaya Kau sangat peduli kepada orang yang berharap padaMu
Dan Kau tak tinggal diam melihat orang yang percaya padaMu binasa

MataMu tertuju padaku
Kau ukir namaku di telapak tanganMu
Kau tempatkan aku di dekat hatiMu
Karena Kau begitu mengasihiku

Dan
Aku begitu mengasihiMu

Dalam perjalanan hidupku
Aku percaya
Kau selalu setia
Menemaniku sampai akhir
Sampai semua rencanaMu tergenapi dalam hidupku

AMIN

0 komentar:

Posting Komentar