The Prince Journey

"Sebab dengan sangat rindu seluruh makhluk nenantikan saat anak-anak Allah (Lare Gusti - Jawa) dinyatakan". (Roma 8:19)

KIsah Inspiratif dari Donghaeng

:
Teman-teman...mari kita saling mendukung teman kita yang lain dalam kreasinya untuk memuliakan nama Tuhan kita Yesus Kristus ......lho kok gitu???.....Ya, di sini kita menghargai semua usaha teman-teman kita yang lain..yang benar-benar mencurahkan segala kehidupan baik dari segi apapun. Benar-benar dengan tulus semua dilakukan karna Tuhan...dan ga salah lho kalau kita bantu promosi-promosi.....Tujuannya tetap satu..Melalui karya teman-teman kita, kita dapat semakin mengenal kasih Tuhan, lebih mendekatkan diri kepadaNya dan tidak mudah tergiur akan gemerlap dunia.
Simple dan menarik, karya karya dari situs  http://www.donghaeng.net ..luar biasa, imajinatif dan penuh inspirasi. Kisah kisah yang menggambarkan kehidupan sehari-hari. Kita bisa melihat hasil karyanya melalui youtube, diberikan secara free. Pekerjaan anak manusia yang mengabdikan hidupnya demi kemuliaan Tuhan dan mengingatkan kita sebagai teman-teman terbaik supaya ingat akan Tuhan pula. Bagaimana Tuhan menunjukkan caraNya bekerja melebihi apa yang kita kira.
Ada banyak flash yang telah di buat, contohnya Rubber Band klik disini jika ingin langsung menuju situ youtubenya..., dimana Tuhan tidak akan meninggalkan kita sejauh apapun kita pergi dan terpuruk dalam kondisi apapun juga, jadi ingatlah Tuhan Yesus akan selalu ada di dalam hidup kita..He love us forever:
cerita-cerita dari donghaeng yang lain dapat anda lihat di youtube....selamat mencari dan menonton..semoga dapat membantu teman-teman semua...Jesus bless us forever.....
Youtube yang lainnya (klik agar langsung menuju situs yang dipilih):
1. Havenly Hope
2. Faith
3. Guidance
4. Carry Your Cross
dll....

0 komentar:

Posting Komentar