The Prince Journey

"Sebab dengan sangat rindu seluruh makhluk nenantikan saat anak-anak Allah (Lare Gusti - Jawa) dinyatakan". (Roma 8:19)

Sayatan

Malam ini aku lihat sebuah post dari temen facebook (sebenarnya cuma teman Fb dan tidak kenal dalam dunia nyata). Ngeri juga lihat kiriman ini.. mungkin bener, mungkin juga tidak..
Tapi anyway kita ambil makna yang tersirat aja.. aku percaya emang bener ada kejadian kayak gambar diatas di dunia nyata entah dimana.. aku pernah denger dari temen juga gitu..
Tapi , aku renungkan... Seseorang dengan rela menyakiti dirinya hanya untuk membuktikan cintanya..kok sama ya sama pembuktian cinta Tuhan kita..
Dia rela gacuma tangannya digoersi kayak gitu.. tapi..tak hanya itu..Dia relakan diejek, diludahi, ditampar, dicambuk, diberi mahkota duri, memikul salib yang berat, dipaku di kayu salib, bahkan matipun masih ditusuk lambungnya dengan tombak..
Betapa sungguh mulianya cinta terbesar sepanjang adanya kehidupan ini..
Coba cari manusia mana yang membuktikan cinta seperti Tuhan kita..
Kita dapat menghargai pengorbanan manusia, pembuktian cintanya.. dengan membalas cintany
Bagaimana kita dengan Tuhan yesus kita? akankah kta membalas cintanya??
Jawabannya terserak teman semua, tapi bagiku, aku tak dapat balas kesihNya.. Tapi dengan menyerahkan hidupku bagiNya itu tanggapanku untuk Nya..

Jesus Loves You all

0 komentar:

Posting Komentar